loader

HUT Ke-75 Bhyangkara, Bupati OKU Timur Berikan Hadiah Kendaraan Operasional untuk Polres

Foto

OKUT , GLOBALPLANET - Bupati yang akrab dipangil Enos ini mengucapkan selamat ulang tahun Bayangkara ke 75, sukses selalu bagi polisi Republik Indonesia dan bisa di manfaatkan sebaik baiknya hibah kendaraan oprasional ini.

"Harapan kita kendaraan operasional ini bisa dimanfaatkan untuk menunjang kelancaran kegiatan di lapangan,"katanya,  pada peringatan HUT Bhayabgkara yang berlangsungbdi Ruang Komen Center Polres OKU Timur, Kamis (1/7/2021).

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIk, MH mengucapka  terimakasih atas dukungan dari Pemda OKU Timur yang telah membantu kendaraan operasional Polres. 

"Kendaraan tersebut tentu sangat membantu kita dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Kita berharap sinerji Polri dengan Pemda dan TNI tetap terus terjaga," katanya. 

Kapres juga menyampaikan bahwa Polri telah menjalankan tugas-tugas utamanya, srlain itu juga jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan Tenaga Kesehatan, kementerian dan lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi.

"Bapak Presiden meminta jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Pandemi covid 19. Sekali lagi presiden menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada polri," kata Kapolres saat menyampaikan apa yang dikatakan Presiden Jokowi dalam upacara Virtual.

Meskipun tengah serius dalam membantu penangan Pandemi Covid-19, Presiden Jokowi berpesan agar Polri tidak lengah dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakan hukum di masyarakat.

Kapolres Dalizon meminta kepada seluruh personil jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Share

Ads