loader

Jalan Rusak Bikin Warga Nyaris Terisolasi, Ini yang Dilakukan Pemkab Muba

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Jalan tersebut sebelumnya rusak disejumlah titik yang disebabkan curah hujan tinggi, sehingga membuat akses transportasi, baik orang maupun barang terganggu.

Kepala dinas PUPR Muba Herman Mayori ST MT melalui Kabid Preservasi Jalan dan Jembatan Irvan ST mengatakan perbaikan yang dilakukan sementara tersebut agar warga bisa melintasi jalan yang selama ini sulit dilalui oleh warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari terlebih di musim penghujan.

"Alhamdulillah Perbaikan kerusakan ruas jalan Talang Bendar di beberapa titik sudah di perbaiki. Ini dilakukan agar masyarakat tidak terisolir karena rusaknya akses jalan tersebut," ujar Irvan, Jumat, (2/7/2021).

Dikatakanya, perbaikan di prioritaskan pada titik titik yang mengalamai kerusakan cukup parah. Semua alat berat lain seperti Motor Greider dan Vibro Roller sudah mulai bekerja memeperbaiki jalan di lokasi tersebut.

"Insyaallah ruas jalan tersebut, akan menjadi prioritas pada program Dinas PUPR untuk Tahun 2022. Mohon kesabaran dan dukungan bagi seluruh masyarakat terutama yang tinggal di dusun Talang Bendar," imbuhnya.

Share

Ads