loader

Alasan Terkejut Melihat Razia, ABK Nekat Tabrak Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Akibatnya Edi diamankan di Polsek SU II pada Sabtu (3/7/2021) sekira pukul 22.00 WIB. Pria yang bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) ini mengaku kepada petugas bahwa dirinya terkejut lantaran melihat petugas yang sedang melakukan razia rutin di simpang 3 Naga Swidak. 

"Saya terkejut pak pas melihat polisi melakukan razia, dan saat itu saya merasa takut kalau akan terkena razia. Saya sebenarnya kearah plaju akan menjenguk teman saya yang sakit," katanya, Minggu (4/7/2021).

Sementara, Kapolsek SU II Palembang AKP Handryanto membenarkan bahwa Edi diamankan pihaknya karena sudah menabrak salah satu petugas Polsek SU II Palembang.

"Edi ini kami hentikan namun tidak mau berhenti dan nekat menabrak anggota kami dengan motornya, disaat kita sedang menggelar razia rutin di simpang 3 Naga Swidak, oleh karena itu dia kami amankan," jelasnya.

Handry menambahkan, pihaknya mengamankan Edi kemudian diambil keterangan dan diperiksa. "Saat kami interogasi dan periksa ternyata motornya ini tidak memiliki surat menyurat. Sedangkan yang ditabrak olehnya adalah anggota patroli dan ditabrak dibagian perut," terangnya. 

Handry dan petugas Polsek Seberang Ulu II segera memberikan pembinaan. "Kami tentu akan melakukan pembinaan dan menurut pengakuannya, dia ini kerja di kapal. Untuk itu segera akan kami kontak kapten kapalnya," tutupnya. 

Share

Ads