loader

Penjaga Mushola di Palembang Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Warga yang tinggal di sekitar Terminal Induk Jakabaring Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang pun berdatangan untuk melihat langsung.

Informasi dihimpun, korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Mushola. dalam keadaan tergeletak mengenakan baju putih dan mulut berbusa.

Pertama kali ditemukan oleh saksi M Djamil. Saat itu saksi yang memanggil korban, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar, sedangkan pintu kamarnya terkunci.

Lalu Djamil meminta bantuan saksi Jay untuk mengintip ke dalam kamar dengan cara memanjat tembok. "Jay melihat Bambang sudah terbujur kaku dengan mulut berbusa. Atas penemuan ini kemudian menghubungi aparat kepolisian," kata Djamil.

Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKBP M Abdullah membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, setelah menerima informasi masyarakat terkait penemuan mayat, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari pemeriksaan saksi, almarhum merupakan penjaga Mushola dan tinggal di kamar belakang mushola dan memiliki riwayat sakit stroke," ungkap Abdullah, Kamis (15/7/2021) pagi.

Lanjutnya, saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum. "Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Kita menduga korban meninggal karena sakit," tutupnya.

Share

Ads