loader

Lanal Palembang Vaksinasi Masyarakat di Pesisir Sungai Musi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Khusus Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menyasar masyarakat maritim yang berada di pesisir Sungai Musi di Kota Palembang dan warga sekitar Komplek Perumahan TNI AL Arafuru bertempat di Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari SE mengatakan serbuan vaksinasi Covid-19 Lanal Palembang menyasar masyarakat maritim dan warga sekitar komplek Perumahan TNI AL Arafuru.

"Serbuan vaksinasi ini merupakan aksi cepat dan tanggap sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk mensukseskan program nasional pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia," katanya, Jumat (16/7/2021).

Dalam serbuan vaksinasi ini, sebanyak 300 orang masyarakat sekitar Komplek Perumahan TNI AL Arafuru Palembang di vaksinasi. Vaksin yang disuntikan ke warga jenis Sinovac.

"Semoga dengan vaksinasi ini menambah kekebalan tubuh masyarakat sehingga masyarakat Indonesia sehat dan aktivitas seperti semula," katanya.

Share

Ads