loader

Bupati OKU Timur Kurban 27 Ekor Sapi, 1 Sapi untuk Pasukan Kuning

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Rio warga Desa Muncak Kabau Kecamatan BP. Bangsa Raja mengucapkan terima kasih Bupati OKU Timur telah berkurban satu ekor sapi di Desa Muncak Kabau. "Terima kasih pak Bupati," ujar dia.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah OKU Timur H Ukron, mengatakan, 27 ekor sapi tersebut disebar ke sejumlah kecamatan, seperti satu ekor sapi disiapkan untuk pasukan kuning.

Sisanya dibagikan ke masyarakat desa. Untuk di Martapura ada empat titik, Masjid Tanjung Aman, Masjid Agung Sabilul Muttaqin, Masjid Jamik dan Masjid Al Muminun.

"Sementara kurban sapi untuk di Belitang sebanyak enam titik, Kecamatan Cempaka tiga titik. Sisanya tersebar di beberapa kecamatan," jelas dia.

Sesuai dengan surat edaran nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan sholat Hari Raya Idul Adha dan pelaksanaan kurban tahun 1442 Hijriah atau tahun 2021 Masehi harus dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Bupati OKU Timur bersama keluarga melaksanakan Sholat Idul Adha di kediaman Griya Sebiduk Sehaluan Martapura dengan penerapan protokol kesehatan dan hanya untuk kalangan keluarga.

Share

Ads