loader

Covid-19 Waspada: Advokat Amin Tras Berbagi Kasih di Hari Qurban

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dibincangi langsung, Muhammad Aminudin biasa di sapa advokat Amin Tras mengatakan ada 1 ekor Sapi dewasa besar yang kita sembelih. 

"Kita rayakan hari raya Idul Adha 1442 H bersama masyarakat sekitar dengan menyembelih satu ekor Sapi," jelas Amin Tras.

Lanjutnya, daging yang telah di potong potong dan dimasukkan dalam kantong. "Daging Sapi akan kita bagi bagikan kepada masyarakat sekitar dan kota Palembang. Ada sebanyak 500 kupon yang akan dibagikan," ujarnya.

Masih kata Amin Tras selama berlangsung kegiatan pemotongan sapi qurban setiap orang tetap dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). "Selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan," tukasnya.

Lanjut Amin Tras, harapan dengan adanya pada hari qurban ini didalam suasana Covid 19 ini, masyarakat dapat menikmati daging qurban.

"Dengan adanya Covid 19 diminta masyarakat jangan terlalu di takutkan yang berlebihan, karena seluruh penyakit apapun namanya sekalipun itu covid 19 merupakan datangnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan Dia lah yang akan menyembuhkan dan mengembalikan suasana seperti semula bangsa Indonesia," tutupnya.

Share

Ads