loader

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Perairan Sungai Musi 28 Ilir

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ciri-ciri mayat tersebut, selain berjenis kelamin laki laki, berumur sekitar 65 tahun, memakai baju kaos warna hitam motif garis putih, memakai celana pendek warna hitam, tubuh gemuk, rambut gundul, tinggi badan sekitar 160 cm.

Menurut keterangan saksi Ali (42), dirinya tidak sengaja melihat di sungai ada sesosok mayat manusia mengapung, "Saya langsung memberi tahukan kepada warga lainnya dan menghubungi polisi," kata warga Ki Gede Ing Suro Kelurahan Tangga Buntung Kecamatan IB II Palembang.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat laki laki tanpa identitas. "Berawal menerima laporan telepon dari masyarakat, piket patroli dan piket Gakkum langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mayat," ujarnya Selasa (20/7/2021).

Lanjutnya, mayat kemudian dibawa ke pelabuhan boom baru kemudian diterima piket SPKT Polrestabes Palembang untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk diperiksa lebih lanjut. "Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh mayat, dan tidak ditemukan kartu identitas pada mayat yang berjenis kelamin laki laki ini," tutup Dedi.

Share

Ads