loader

Kepala Truk Fuso Lepas Kaitan, Tabrak Tiang Lampu Jalan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Sebab, bagian kepala truk fuso tersebut tiba-tiba terlepas, akibatnya mobil menghantam tiang lampu jalan. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, sang sopir harus mendapatkan perawatan karena mengalami sakit pada bagian kaki dan pinggang.

"Saya dari rumah hendak menuju Tanjung Raja, tadi berhenti ke bengkel dulu memperbaiki ban. tidak tahunya lupa saya kaitkan pancing kepala mobil ke badan mobil," katanya yang memegangi kakinya karena sakit.

Lanjut Tomi, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba kepala mobil langsung terjungkal ke depan sehingga menabrak tiang lampu. "Tiba tiba saja kepala mobil terjungkal ke depan, jadi saya tidak bisa mengendalikan mobil dan menabrak tiang lampu," ujarnya sambil yang mengaku tidak mengantuk saat membawa mobil. 

Petugas Pos Laka Lantas Kayu Are Ogan Ilir Briptu Tinton ketika di konfirmasi langsung di TKP, mengatakan mobil truk mengarah dari Palembang menuju ke Indralaya. "Sempat mampir ke bengkel membenarkan ban mobilnya, nah sopir ini lupa mengunci kancing kepala mobil. Saat di TKP mobil mengerem sehingga kepala terjungkal kedepan dan menabrak tiang lampu," katanya.

Tinton mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, "Sopir tidak apa-apa hanya sakit pada pinggang dan kakinya, untuk sementara mobil truk sedang di evakuasi ketempat lain sehingga tidak membuat macet jalan," tutupnya.

Share

Ads