loader

Sempat Disangka Meninggal Karena Covid, Ternyata Akibat Serangan Jantung

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang yang menerima laporan masyarakat  langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi jenazah Hendra.

Ketika di konfirmasi, Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang.

"Jenazah langsung di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Dinkes Kota Palembang dibantu tim gugus tugas covid 19 dan dikawal patroli Polsek IT I," ujar Ginanjar, Sabtu (24/7/2021).

AKP Ginanjar menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Palembang. "Korban ternyata negatif Covid-19 dan meninggal dikarenakan penyakit jantung," tegasnya.

Lanjut Ginanjar, dugaan awal jika korban terpapar Covid-19 karena telah kontak erat dengan istri. "Korban tinggal serumah dengan isterinya, dimana sang istri Indrawati sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19," jelasnya.

Sementara menurut keterangan sang istri, bahwa korban sendiri meninggal pada pukul 08.00 WIB, Sabtu (24/7/2021) setelah 3 hari mengalami gejala demam dan batuk batuk. 

Share

Ads