loader

Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kardus di Kawasan IT II Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Anak tidak berdosa itu ditemukan di Jalan Perwari disamping bak sampah Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT III Palembang oleh M Nur (26) yang saat itu sedang mencari kardus berkas.

Temuan itu langsung dilaporkan M Nur ke warga lainnya dan kemudian melapor Ketua RT M Maulana (51) yang segera menghubungi pihak Polsek Ilir Timur II Palembang yang langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat bersama pula Unit Identifikasi Polrestabes Palembang.

Menurut keterangan M Nur bahwa dirinya tidak sengaja menemukan mayat sang bayi disamping bak sampah. Dirinya melihat satu buah kantong plastik warna putih yang berisikan kotak kardus.

"Saya lagi mencari kardus bekas, saya melihat ada kardus, karena ditutupi plastik makanya saya buka dan ternyata ada mayat bayi," kata M Nur.

Sementara, Kapolsek IT II Kompol Yuliansyah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Benar kita menerima laporan ketua RT ada penemuan mayat bayi perempuan diwilayahnya, lalu anggota piket Polsek IT II bersama Identifikasi Polrestabes Palembang menuju ke TKP," ungkap Yuliansyah.

Lanjutnya, kalau mayat bayi tersebut sudah dibawa langsung ke RS Bhayangkara Palembang. "Bayi sudah di RS Bhayangkara Palembang untuk di visum, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut siapa orang tua bayi ini," ujarnya.

Share

Ads