loader

Di Tengah Pandemi, 7 Pasangan Mesum di Palembang Terjaring Razia di Kamar Penginapan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Hasilnya, tujuh pasangan yang bukan suami istri sah diamankan petugas, dan langsung digiring ke Mapolrestabes Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Sat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Erwin Irawan melalui Kanit Samapta Ipda Hasyim di dampingi Katim Aiptu Feri membenarakan ada tujuh pasangan yang bukan suami istri yang terjaring di beberapa penginapan dan kosan.

"Ketujuh pasangan yang kita amankan ini saat razia dilapangan, masih muda mudi dalam satu kamar yang bukan pasangan suami Istri, hal ini dibuktikan pasangan tersebut tidak bisa menunjukan bukti resmi bahwa mereka merupakan pasangan yang sah saat ditanya petugas razia," jelasnya. 

Hasyim menambahkan, razia juga dilakukan tidak hanya itu, petugas juga menyasar ke para tamu penginapan yang tidak membawa kartu identitas diri.

"Selanjutnya ketujuh pasangan tersebut digiring ke Mapolrestabes untuk didata dan di panggil orang tua mereka dan membuat surat perjanjian untuk tidak keluyuran apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi," terangnya.

Masih kata Hasyim, pihaknya akan terus melaksanakan giat ini secara rutin untuk mencegah berbagai potensi tindak kejahatan. termasuk tindak pidana ringan, "jangan lupa protokol kesehatan harus dipatuhi di mana  masa pandemi ini guna mencegah penyebaran Covid 19," tutupnya. 

Share

Ads