loader

Pengendara Sepeda Motor di Palembang Tewas Usai Tabrak Mobil Truk Sampah

Foto

PALEMBANG GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi antara mobil truk sampah milik DKK Kota Palembang dengan sepeda motor yang dikendarai korban Irvan Setiawan.

"Mobil truk sampah datang dari arah Pasar Induk menuju ke Jalan Gub H Bastari berhenti di jalur sebelah kanan, sedang mengambil sampah di TKP kemudian bagian belakang sebelah kiri ditabrak sepeda motor yang dikendarai alm Irvan Setiawan," ujarKl Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang AKP F G Malina, Sabtu (6/8/2021).

Lanjutnya, pengendara sepeda motor terpental hingga mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD Bari Palembang.

"Untuk kedua kendaraan sudah kami amankan begitu juga dengan surat suratnya, sopir mobil dam truk DKK juga sudah kami amankan dan dimintai keterangan secara intensif," terang Malina.

Masih kata Malina, bahwa keadaan sopir mobil dam truk tidak sedang dalam keadaan mengantuk ataupun mabuk. "Sopirnya sedang bertugas mengambil sampah dan mereka berhenti di jalur sebelah kanan untuk mengambil sampah," terangnya.

Sementara, Muslimin (31) saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama kenek sedang bertugas mengambil sampah. 

"Waktu kejadian saya bersama kenek, biasa kami sore sudah pulang tapi kemarin itu pas kejadian pulang malam karena mobil baru selesai diperbaikinya sore. Namanya harus menjalankan tugas jadi kami tetap kerja walau sudah malam," ujarnya.

Share

Ads