loader

Musidin Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Musi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Piket Satpolair Polda Sumsel dan Piket Patroli, Gakkum Polairud Polrestabes Palembang yang menerima laporan dari masyarakat langsung melakukan pencarian SAR.

Diketahui mayat tersebut bernama Musidin (34) warga Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Palembang, yang tertera pada KTP yang ditemukan dikantong celana. Jenazah korban di evakuasi ke Pelabuhan Boombaru kemudian diterima Unit Identifikasi Polrestabes Palembang untuk dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Informasi dihimpun, ciri ciri korban jenis kelamin laki-laki, menggunakan baju kaos berwarna hijau, menggunakan celana panjang berwarna coklat muda, perawakan sedang dan tinggi sekira 160 cm.

Kasat Pol Airud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat. "Mayat adalah berjenis kelamin laki-laki, pemeriksaan awal tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat," katanya. 

Lanjutnya, untuk diperiksa lebih lanjut mayat sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang. "Sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," tutupnya

Share

Ads