loader

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Ini Pesan Sekda Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - Dalam amanatnya, Sekda menegaskan, agar petugas Paskibraka ini bisa melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. “Ini tugas negara, orang pilihan yang melaksanakannya. Lakukan dengan sebaiknya, sehingga sukses. Baik itu, pengibaran ataupun penurunan bendera,” ujar Elman, sapaan akrabnya, Jumat (13/8/2021).

Apalagi, peringatan upacara 17 Agustus ini tetap pelaksanaan dengan Protkes dan terbatas. “Jaga kesehatan dan tetap bersemangat. Agar pelaksanaannya berjalan lancar dan baik,” tukasnya.

Kata dia, sesuai surat Mensekneg, pelaaksanaan upacara puncak proklamasi kemerdekaan dilaksanakan secara terbatas. “Kita batasi hanya 100 orang saja, hanya Forkompinda dan juga perwakilan OPD. Juga, ada upacara virtual bersama Presiden RI Jokowi,” bebernya.

Kepala DKOP, Joko Firdaus SPd menjelaskan, para petugas Paskibraka ini telah berlatih di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako) secara rutin, agar pengibaran bendera bisa berlangsung lancar dan sukses. “Para petugas sudah kita ingatkan agar melaksanakan tugasnya sebaik mungkin. Tentunya, mengedepankan Prokes ketat,” wantinya.

Share

Ads