loader

Regal Springs Indonesia Kembali Gelar Vaksinasi ke Masyarakat

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - David  Tampubolon,  Head  of  Corporate  Affairs RSI, kepada para wartawan menyebutkan kegiatan ini adalah bukti kalau RSI tetap memperkuat komitmennya dalam  mendukung  upaya  pemerintah  mencapai  target  vaksinasi  nasional.  

Kata David, melalui program keberlanjutan dan tanggung jawab sosial “KAMI PEDULI”, vaksinasi Covid-19 yang menyasar 1.000  orang untuk masyarakat umum dan karyawan diadakan secara serentak di dua lokasi, yakni di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba  dan di Lontung Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. 

David  menambahkan, program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi. 

Menurutnya, ini adalah tanggungjawab seluruh pihak, termasuk juga para pelaku usaha. “Ini adalah kali kedua Regal Springs  Indonesia mengadakan vaksinasi COVID-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra dan berkolaborasi bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan,” ujar David Tampubolon. 

Debelumnya,  Regal  Springs  Indonesia  juga  telah  bersinergi  dengan  sejumlah  pihak dalam  penanggulangan  Covid-19,  di  antaranya  dengan  Kodam  I/Bukit  Barisan  dan Pemkab  Serdang  Bedagai  untuk  program  yang  sama,  yaitu  vaksinasi  COVID-19  untuk 1.000 orang dan pihak lainnya dalam program KAMI PEDULI melawan COVID-19.   

David Tampubolon menambahkan, Regal Springs Indonesia selanjutnya akan terus berkolaborasi dengan pelbagai pihak untuk  mendukung  program pemerintah dalam penanganan COVID-19. 

“Regal Springs Indonesia akan terus berkontribusi dalam penanganan COVID-19 ini dengan melakukan kemitraan dengan pelbagai pihak agar pandemi ini segera berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali normal,” tegas David Tampubolon. 

Share

Ads