loader

Berlaga di Porprov XIII Sumsel, Dodi Reza Pastikan Kontingen Muba Telah Divaksinasi

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - "Ini pertama kontingen olahraga di Sumsel yang berlaga di Porprov melaksanakan suntik vaksinasi," ujar Dodi Reza saat dibincangi usai meninjau pelaksanaan vaksin atlet, di Stadion Serasan Sekate, Rabu (18/8/2021).

Selain atlet yang berlaga di Porprov, Dodi juga memastikan atlet Muba yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mewakili Sumsel telah dilakukan vaksinasi. 

"Kalau mau kuat untuk bertanding, badan kita harus sehat lahir batin dan sehat dari wabah penyakit. Para atlet harus menerapkan prokes. Saya tidak mau anak-anak saya menjadi korban kluster pekan olahraga, baik Porprov maupun PON," tegas dia.

Sementara, Ketua KONI Muba, Agus Raflen, mengatakan, jumlah atlet Kabupaten Muba yang menjalani suntik vaksin, baik pertama maupun kedua sebanyak 564 atlet. "Jumlah itu belum ditambah dengan pelatih dan official. Jadi total kontingen Muba nanti hampir 800 orang, semuanya kita pastikan telah di vaksin saat ikut Porprov nanti," jelas dia.

Ratusan atlet Muba, sambung dia, nantinya akan berlaga pada 32 cabang olahraga. "Kita targetkan jauara umum, ada beberapa cabang olahraga unggulam kita yakni renang, pencak silat, panjat tebing, karate, catur, panahan, dan wushu," tandas dia.

Share

Ads