loader

Pengendara Motor Terbalik Ditimpa Ranting, Istri Tewas Mengenaskan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kecelakaan itu menyebabkan seorang ibu rumah tangga berinsial K (43) meninggal dunia dilokasi kejadian usai bagian kepala terlindas mobil truk.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Ariwibowo melalui Kanit Gakkum Sat Lantas AKP FG Malina, mengatakan, saat kejelakaan terjadi korban bersama anaknya diboceng sang suami menggunakan sepeda motor.

"Saat itu, koban bersama suami dan anaknya naik sepeda motor dari arah Jembatan Ogan menuju Jalan KH Wahid Hasyim," ujar Malina, Rabu (18/8/2021).

Dikatakan Malina, sebelum kecelakaan suami korban berusaha mendahului mobil truk dari sebelah kiri. Namun, disaat bersamaan ada rantig dan tetesan air jatuh menimpa sang pengendara.

"Karena menganggu pelinghatan membuat pengendara hilang konsentrasi yang mengakibatkan motor jatuh ke arah sebelah kanan. Disaat itu melintas mobil truk yang langsung melindas kepala korban," jelas dia.

Korbanpun meninggal ditempat karena luka fatal di bagian kepala kaki dan tangan, sementara sang suami dan anak mengalami luka ringan. "Korban juga sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang, sementara pengemudi truk tronton trailer sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tukasnya.

Dari informasi bahwa jenazah almarhumah sudah dikebumikan di pemakaman keluarga di wilayah Kecamatan Kertapati pukul 10.00 WIB hari ini Rabu (18/8/2021).

Share

Ads