loader

Ayah dan Anak Hilang Tiba-Tiba di Sungai, Warga Kaget Lapor BPBD dan Polisi

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Keduanya diketahui sesang melakukan aktivitas memasang perangkap ikan di Sungai Batang Hari Leko menggunakan perahu. Di saat itulah, ayah dan anak ini hilang secara tiba-tiba dan hanya dijumpai perahu saja oleh warga sekitar. Mengetahui hal itu, warga melakukan pencarian terhadap keduanya.

"Ya, benar kami sejak siang tadi setelah  mendapat informasi ada warga yang hilang saat memasang rawai di sungai, terus mencari keberadaan korban," ujar Kepala Desa Pengaturan Kecamatan Batanghari Leko Andri S.Pd.

Dikatakanya, bapak dan anak tersebut diketehui sejak siang sekitar pukul 12.00 WIB memasang perangkap ikan. Namun sekitar jam 13.00 WIB warga mendapat informasi adanya warga yang hilang di sungai.

"Sekitar pukul 13.00 WIB warga melihat perahu korban sudah ada di tengah sungai Batang Hari. Sementara korban bersama anaknya saat itu tidak berada di perahu milik mereka, dari itu warga melakukan pencarian," jelas dia. 

"Saya sudah juga menghubungi pihak tim SAR BPBD Muba dan Polsek untuk mencari keberadaan bapak dan anak tersebut, sementara ini kami bersama warga terus melakukan pencarian dengan alat seadanya," tukasnya.

Share

Ads