loader

Peserta Seleksi CPNS dan PPPK di Lahat Gratis Swab PCR

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Kepala Labkesda Kabupaten Lahat, Joko Kadarminto SKM membenarkan, pihaknya melayani pemeriksaan Swab PCR gratis bagi peserta CPNS dan PPPK. Untuk persyaratan, masyarakat bisa melampirkan photo copy KTP/KK,nomor handphone aktif, photo copy nomor peserta tes dan alamat domisili.

"Kita melayani untuk semua masyarakat,"kata Joko, Kamis (2/9/2021).

Joko menjelaskan, untuk pengambilan sample Swab PCR bisa dilakukan pada pukul 08.00-12.00 WIB, di Labkesda Kabupaten Lahat atau RSUD Lahat, namun untuk RSUD agar melaksanakan SWAB PCR sesuai dengan kapasitas kebutuhan (screening nakes) dan tetap mengikuti prosedur pengambilan dan pengiriman sample dengan mengisi aplikasi New Allrecord (NAAR).

"Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Lahat dapat melaksanakan Swab PCR untuk peserta CPNS di wilayah kerjannya, dengan tetap mengikuti prosedur pengambilan dan pengiriman sample dengan mengisi aplikasi New Allrecord (NAAR),"sampainya.

Diketahui dalam pelaksanaan tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK non guru tahun anggaran 2021 dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan peserta wajib menunjukan hasil negatif/non reaktif tes antigen dalam 1x24 jam atau Swab PCR 2x24 jam.

Share

Ads