loader

Dukung Program Pemerintah, Alumni Akpol 95 Gelar Vaksinasi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kegiatan bertajuk "Akpol 95 Patriatama Berbhakti di masa Pandemi" itu juga dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara Video Conference di BSI (Bina Sarana Informatika) Jalan Raya Lingkar Utara, No. 8 RT 008/007, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.

Di wilayah Sumatera Selatan vaksinasi Alumni Akpol Angkatan 95 Patriatama Berbhakti dilaksanakan di Aula Rekonfu Mako Satbrimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang.

"Kita berharap dengan bakti sosial yang dilaksanakan Alumni Akpol angkatan 95 ini sebagai bentuk ikhtiar membawa masyarakat Khususnya di Sumatera Selatan dapat terjadi kekebalan komunal, dan terhindar dari wabah virus Covid-19," kata Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., didampingi Karo SDM Kombes Ucu Kuspriyadi SIK, M.Si dan Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik serta dari perwakilan PT Samator Gas Industry.

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Alumni Akpol Angkatan 1995 bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sumsel yang diperuntukkan bagi seluruh warga Sumsel yang belum menerima vaksinasi baik itu vaksin dosis 1 dan vaksin dosis 2.

"Diselenggarakan kegiatan vaksinasi ini bertujuan juga mendukung program pemerintah dan juga semua berharap agar masyarakat tetap sehat serta dapat melewati masa vandemi virus covid-19, demi Indonesia maju," ungkapnya.

Vaksinasi hari ini telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar, dengan jumlah peserta hampir 200 orang. "Kegiatan ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab moral dari Alumni Akpol Angkatan 1995 mengingat dampak dari wabah Covid-19 ini cukup besar dialami oleh masyarakat," tutupnya.

Share

Ads