loader

Senggol Mobil Truk, Pengendara Motor Tewas

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger Nopol 2602 AY berusaha menyalip mobil truk di depannya. 

Namun ketika sudah dilajur kanan untuk mendahului truk, dari arah berlawanan muncul sepeda motor tanpa nopol. Kedua sepeda motor ini pun berusaha ngerem mendadak untuk menghindari tabrakan.

Sayangnya motor korban  menyenggol bagian bak kiri dump truk sehingga mengakibatkan ia terjatuh di aspal. Usai kejadian truk tersebut langsung kabur, sementara korban dilarikan ke Puskesmas Karya Maju, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

"Memang benar ada kecelakaan di desa kita, namun bukan warga kami info nya warga Desa Sidorejo," jelas Kepala Desa (Kades) Karya Maju Yas Budaya.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik Msi melalui Kasatlantas AKP Sandi Putra Sik membenarkan kecelakaan tersebut. Ia memimpin langsung olah tempat kejadian perkara. "Dirumah duka sudah saya sampaikan, ungkapan bela sungkawa, kita sudah melakukan olah TKP. Untuk kendaraan R6 nya saat ini masih dalam pengejaran," jelasnya.

Share

Ads