loader

Ngaku Khilaf, Pencuri Ponsel Ini Nangis Minta Maaf Kepada Korban

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Di hadapan korbannya Pelaku warga Jalan Rompok, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang ini sambil menangis ia meminta maaf kepada korban dan mengaku khilaf mengambil ponsel korban.

"Aku tu dak katek niat ngambek HP korban, aku dari Bina Darma nak balek ke rumah aku di Sako mampir ke warung nasi itu nak beli nasi pindang tejingok HP di etalase kebenaran wong lagi ke belakang langsung aku ambek HP itu,"kata Bela saat menjalani pemeriksaan di ruang Unit 5 Subdit III Jatanras Polda Sumsel Selasa (7/9/2021).

Setelah pelaku mengambil ponsel di etalase, korban melihat ponselnya sudah hilang. Saat itu pelaku menuju sepeda motornya untuk kabur membawa ponsel yang dicurinya. 

Korban yang curiga langsung mengejar saat itu melihat memegang ponsel korban sehingga korban berteriak kebenaran di lokasi melintas anggota Jatanras Polda Sumsel sehingga pelaku pun diamankan lalu dibawa ke Polda Sumsel.

"Baru sekali inilah pak aku ngambek ponsel wong, itu jugo dak katek niat, khilaf be aku tu ngambek itu,"akunya.

Kanit 5 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Junaidi membenarkan anggotanya mengamankan seorang pemuda yang kedapatan mencuri ponsel milik pedagang nasi di depan stasiun RRI Palembang. Pelaku beserta barang bukti satu unit ponsel milik korban sudah diamankan di Polda Sumsel.

"Korban sudah dimintai keteranganny, dan sudah membuat laporan polisi di SPKT Polda Sumsel. Kami juga akan melakukan pendalaman apakah pelaku ini terlibat dalam aksi pencurian ditempat lain,"katanya.

Share

Ads