loader

Salurkan Bantuan dari Polda Sumsel, Kapolres PALI Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Bantuan sosial berupa 50 karung beras diberikan kepada para lansia dan masyarakat kurang mampu. Dimana masing-masing penerima mendapatkan 5 Kg beras. 

Bantuan tersebut merupakan beras yang di distribusikan oleh Polda Sumatera Selatan Ke seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

“Bantuan ini merupakan dari Polda Sumatera Selatan yang di distribusikan ke Polres jajaran, khusus Polres PALI kami menargetkan kepada masyarakat Lansia dan Masyarakat kurang mampu,” Ujar Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi.

Tidak hanya memberikan bantuan beras, Kapolres PALI juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin guna menambah kekuatan imun tubuh dari virus Covid-19.

“Saya juga mengajak masyaralat untuk melakukan vaksin, banyak pasien Covid-19 yang meninggal dunia dikarenakan belum melaksanakan vaksin, jadi mari vaksin, apalagi Polres PALI sekarang sedang melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di beberapa tempat, bisa langsung berkoordinasi dengan Polsek Penukal Utara untuk melaksanakan Vaksin," tandas dia.

Share

Ads