loader

26 Desa Persiapan di PALI Masih Dapat Bantuan Gubernur

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Hal itu dikemukakan H Wilson saat mengunjungi Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Kamia (9/9/21) dalam rangka monitoring ke desa yang menjadi gerbang masuk kabupaten PALI.

"Insyaallah Bangub untuk seluruh desa persiapan akan di launching bulan September ini. Ada 26 desa persiapan di PALI yang menerima BanGub," ungkap H Wilson.

Ditambahkannya bahwa nilai Bangub masing-masing desa persiapan penerima sebesar Rp 100 juta yang peruntukkannya untuk mendongkrak kemajuan desa persiapan.

"Nilainya tidak berkurang sama seperti tahun kemain, yakni Rp 100 juta per desa. Bukan hanya di PALI tapi seluruh desa persiapan yang ada di propinsi sumatera selatan juga mendapatkan bantuan sama," tukasnya.

Sementara untuk status desa persiapan apakah akan lolos menjadi definitif, Wilson menjawab masih tahap verifikasi namun memasuki tahap akhir.

"Kita masih koordinasi dengan DPMD kabupaten PALI untuk hasil verifikasi akhir terhadap desa-desa Persiapan. Namun kita berharap hasil akhir bisa menjadi yang terbaik bagi seluruh masyarakat di desa persiapan yang ada di kabupaten PALI," tutupnya.

Share

Ads