loader

Tersenggol Bak Truk Fuso, Pengendera Sepeda Motor Tewas Terlindas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban saat kejadian mengendarai motor Jupiter mx warna merah nomor polisi BG 3926 UB, diduga mencoba mendahului truk yang yang ada di depannya, Selasa (5/10/21), setang motor yang dikemudikannya menyenggol bak truk sehingga terjatuh dan terlindas ban fuso.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo mengatakan, bahwa benar telah terjadi laka lantas antara mobil Fuso dengan pengendara sepeda motor. Menyebabkan seorang pengendara sepeda motor yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian berawal saat korban melaju dari simpang palapa hendak mengarah simpang intirup. Setiba di lokasi pada saat pengendara roda dua hendak mendahului dump truk fuso muatan pupuk dari sebelah kiri, tidak memperhatikan ruang jalan di depannya sehingga menyenggol bak truk bagian kiri kemudian terjatuh.

" Korban meninggal dunia setelah kepalanya terlindas ban belakang kiri mobil dump truck fuso. Kemudian korban dibawa ke RS. Mohammad Hosein Palembang," katanya.

Sementara pengendara Fuso lanjut Endro, sudah diamankan di pos lantas Pakjo untuk dimintai keterangan untuk kita cocok dari keterangan saksi yang ada dilapangan.

" Untuk kendaraan Fuso dan sepeda motor korban sudah kita amankan di pos lantas Pakjo," tandasnya.

Share

Ads