loader

Politikus Muda PKB OKU Timur Bantu Banser Desa Trikarya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pemberian bantuan dari politikus muda PKB ini berlangsung pada Minggu (17/10/2021) di Desa Trikarya, Kecamatan Belitang 3 OKU Timur. Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban seolah tidak ada jarak antara wakil rakyat dengan Banser. Sehingga suasana kekeluargaan sangat terasa.

Anggota DPRD OKU Timur dari PKBVindo Faisal Anugrah, SH, mengatakan, pemberian bantuan berupa uang untuk membeli seragam Banser dan kas organisasi ini merupakan sebuah perhatian dari dirinya sebagai kader PKB yang saat ini dipercaya sebagai anggota legeslatif.

"Namun yang terpenting dari pemberian bantuan ini tentu untuk meningkatkan silaturahmi antara dirinya sebagai kader PKB dan seluruh komponen Banser yang ada di Desa Trikarya," katanya.

Vindo juga menambahkan selain itu pemberian bantuan ini untuk memberikan dukungan kepada Banser di Desa Trikarya agar lebih semangat berbuat untuk masyarakat sekitar selain agar Banser di desa ini lebih berkembang sehingga terlahir kader-kader baru, yang bisa menjaga umat NU khusunya dan NKRI umumnya.

"Saya sebagai kader PKB tentu sangat berterimakasih kepada Banser, saya sadar bantuan yang saya berikan ini masih jauh dari kata cukup. Namun ini merupakan bentuk perhatian saya," ujar anggota DPRD OKU Timur ini.

PKB

Share

Ads