loader

Partai Golkar Palembang Targetkan Jadi Pemenang  Pemilu 2024

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Partai Golkar siap menjadi pemenang di Pemilu 2024, baik Pilkada Kota Palembang, Pileg, dan Pilpres pada masa pemilu nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat SE MSi beberapa waktu lalu di hotel Aryaduta Palembang, Jumat (7/4).

"Mesin partai telah kita hidupkan dan kita sudah mulai sejak tahun kemarin, demi memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada Kota Palembang kedepan," katanya usai kegiatan buka puasa bersama anggota Golkar.

Ditanya soal target, M Hidayat mengatakan target minimal 2 kursi di setiap Dapil. "Karena untuk mendapat tiket menjadi calon walikota itu adalah 10 kursi," jelasnya.

Jelas partai Golkar ini sudah menyiapkan kursi untuk tiket menjadi calon walikota. "Insyaallah, setelah hasil rakerda kemarin telah diketok bahwa kota Palembang menunjuk saya sebagai calon walikota dari partai Golkar," ujarnya.

Masih katanya, sudah siap, jadi inilah awal persiapan sudah terbentuknya 50 fungsionaris ini sudah mulai untuk wajib memasang spanduk saya. Dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga calon presiden dan saya calon walikota juga ikut pencalonan DPRD di Tahun 2023 dan pada saat saya terpilih dan juga saya siap untuk mengundurkan diri," ungkapnya.

Sambungnya, mengatakan yang jelas mesin partai sudah sinkron dan hasil rapat - rapat pleno di Kecamatan - Kecamatan tentang DPD dan lain - lainnya sudah kita ikutkan.

"Disinilah kita tau meving pergerakan mesin partai Golkar yang ada di Kota Palembang," pungkasnya. 

Share

Ads