loader

Golkar Kota Jambi Gelar Buka Bersama, Ini Harapan Cek Endra

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Jambi menggelar kegiatan Buka Bersama di Sekretariat Golkar Kota Jambi Jl. Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kamis (13/04/2023). 

Kegiatan Buka Bersama tersebut dihadiri oleh Ketua Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, SP., MM., Para Ketua Golkar Kecamatan juga Kader dan Simpatisan Partai Golkar. 

Dalam sambutannya, Cek Endra mengajak kepada semua Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Golkar untuk selalu solid dan kompak dalam menjalankan amanat Partai. 

"Partai Golkar adalah partai yang besar, mari sama-sama kita jaga marwah Golkar dengan meningkatkan kekompakan dan terus bersemangat untuk kebaikan masyarakat Jambi, ketika kita bekerjasama dan menjalankan tugas dengan ikhlas maka hasilnya akan maksimal," ujar Cek Endra

Sementara itu, Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan mengatakan, kemenangan Golkar akan bisa diraih maksimal pada pesta demokrasi mendatang jika para pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar selalu mengedepankan kerjasama yang baik, selalu berkoordinasi dan komunikasi terhadap apa yang menjadi agenda besar partai Golkar. 

"Dengan kita bekerjasama yang baik maka apa yang kita inginkan akan tercapai, terus bekerja keras untuk meraih kemenangan partai Golkar di pemilu mendatang," jelas Budi

Tak hanya itu, Budi juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan Buka Bersama Partai Golkar berjalan lancar dan sukses. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Cek Endra atas kedatangannya, juga kepada pengurus Golkar Kota Jambi, Para Ketua Kecamatan serta panitia yang benar-benar bekerja maksimal sehingga kegiatan Buka Bersama sukses kita laksanakan," pungkasnya

Diharapkan dengan kegiatan Buka Bersama ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antara pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar di Kota Jambi.

Share

Ads