loader

Bobby: OKU Timur Kita Jadikan Lumbung Suara Partai Golkar

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar OKU Timur harus mampu mempertahankan kemenangannya di Bumi Sebiduk Sehaluan pada pemilu 2024 mendatang.

"Kita bukan mencari suara tapi kursi, terbukti di OKU Timur berkat kerja keras seluruh unsur partai,  Partai Golkar selalu menjadi pemenang Pemilu, ini harus dipetahankan," demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H, Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE, ketika Silaturahmi dan Pengarahan  kepada DPD Partai Golkar OKU Timur.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar OKU Timur, di Kawasan Lengot Martapura.  Ketua Partai Golkar Sumsel H, Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE, datang didampangi anggota DPRD Sumsel Lindawati Syaropi, SH, MM.

Menjawab dinamika politik apakah Pemilu lanjut 14 Januari 2024. Sudah dipastikan Pemilu dilaksanakan sesuai jadwal.Pemilu apakah terbuka maupun tertutup hingga kini belum juga ada putusan. Dari 1 hingga 14 Mei 2023 sudah masuk pada tahapan Pemilu dengan agenda mendaftarkan calon caleg sementara.

Sudah saatnya seluruh pungsionaris partai Golkar jangan lagi nginjak rem dan gas teruslah bergerak demi kemenangan partai Golkar. Karena tentu setiap partai ada agenda yang dicapai dan itu mencapai itu perlu kerja keras,katanya.

"OKU Timur kita jadikan lumbung suara Partai Golkar di Sumsel, karena sudah terbukti empat kali berturut-turut menjadi partai pemenang Pemilu,"imbuhnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar H Beni Defitson, SIP, MM, menjelaskan, Partai Golkar empat kali berturut-turut menjadi partai pemenang di Bumi Sebiduk Sehaluan dari Pemilu 2004, Pemilu 2009, Pemilu 2014, Pemilu 2019. Pada Pemilu 2024 Partai Golkar tetap bertekad menjadi pemenang khususnya di OKU Timur.

Tentu keberhasilan yang dicapai ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh komponen partai yang sudah bekerja dengan maksimal, demi mencapai cita-cita maupun agenda  partai,katanya.

"Saya berterimakasih dengan seluruh komponen partai yang sudah berjuang sehingga Partai Golkar selalu menjadi Partai pemenang di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan,"ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota dan Kader Partai Golkar yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan serta anggota Fraksi Partai Golkar DPRD OKU Timur.

Selain silaturahmi dan pengarahan juga dibagikan santunan untuk anak yatim piatu.

Share

Ads