loader

Budi Setiawan Targetkan Kader Golkar Meraih 7 Kursi di DPRD Kota Jambi 

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Puluhan kendaraan mobil dan motor yang ditumpangi oleh Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Jambi mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi Jl. Kapten Sujono Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, Minggu (14/05/2023) sore. 

Kedatangan rombongan Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Golkar tersebut dipimipin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, SP., MM., Wakil Ketua Hendri Hutabarat, SE., Sekretaris A. Hanafiah, Bendahara Rubi Salam dan para Ketua Kecamatan se-kota Jambi serta ratusan Kader dan Simpatisan 

Saat konferensi pers, Budi Setiawan mengatakan, adapun kedatangan Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Golkar ke kantor KPU tersebut dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran para peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kota Jambi. 

"Alhamdulillah hari ini saya bersama pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar selesai mengikuti proses pendaftaran Bacaleg di KPU Kota Jambi, ada 45 Bacaleg yang kita daftarkan, semua membawa persyaratan yang lengkap," ujar Budi

Tak hanya itu, dengan keyakinan yang tinggi dan penuh optimis, Budi menargetkan bahwa kadernya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Dengan kerja keras saya yakin Golkar akan mendapatkan minimal tujuh kursi saat Pemilu nanti, mari sama-sama kita bekerja dan berdo'a, Golkar siap tempur dan siap menang," jelasnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, selaku Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat menjelaskan, semua tahapan dan persyaratan sudah dilengkapi, akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan tentunya tetap membutuhkan kesolidan para kader dan simpatisan serta masyarakat. 

"Mari bersama kita dapatkan barisan, bekerja semaksimal mungkin, Golkar menang rakyat senang, yakinlah usaha yang maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan," ungkapnya

Share

Ads