loader

Usulannya Dianulir Fraksi Partai Demokrat DPRD OKU Timur, Ibrahim Merasa Aneh

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai seorang anggota DPRD OKU Timur Fraksi Partai Demokrat, H, Ibrahim, SE, MM, merasa aneh usulan yang disampaikannya untuk pembangunan sarana umum dianulir oleh Ketua dan Fraksi Partai Demokrat dan Sekretaris partai.

Sedangkan usulan yang disampaikan kepada Bupati OKU Timur itu merupakan hasil reses dengan masyarakat yang memang membutuhkan sarana umum diantaranya jalan.

Politikus Partai Demokrat H, Ibrahim, SE, MM, menambahkan ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris Fraksi tidak ada jawaban. Usulan yang disampaikan itu ditolak oleh Ketua Fraksi Iwan Naburori, SH, MSi, Sekretaris Fraksi Miftahudin Jihad, SH,  serta Sekretaris Partai Demokrat Irawan.

"Saya ini masih anggota DPRD OKU Timur dan tercatat sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat, merasa aneh kog usulan yang saya sampaikan dianulir ada apa jika ada masalah pribadi jangan dibawa-bawa ke partai,"katanya.

Usulan yang disampaikan melalui Fraksi Demokrat diantaranya, pembangunan jalan dari  Desa Surya Menang ke Sukajaya, Kecamatan BP Bangsa Raja, jalan Desa Sukajaya menuju Desa Anyar  untuk pembuatan talut Desa Anyar  dan sarana air bersih sumur bor Desa Surya Menang.

Sedangkan untuk Desa Sri Bunga diusulkan pembuatan beronjong dibelakang pemukiman sepanjang 1500 meter kedalaman sekitar empat  hingga lima meter. Jalan setapak menuju ke jalan padat karya Desa Sribunga.

Bantuan jalan untuk penghubung desa yang sedang rusak dari Desa Tebat Jaya menuju Desa Way Halom Kecamatan Buay Madang. Jalan Desa Harjo Mulyo arah ke Desa Jaya Bakti Kecamatan Buay Madang, jalan Desa Mendayun Ke Desa Gunung Jati Kecamatan Madang I sepanjang tiga kilometer. Jalan penghubung kecamatan Semendawai Barat ke Kecamatan Madang Suku I, antara Desa Harjo Mulyo ke Desa Sri Tanjung.

Usulan yang disampaikan  berdasarkan hasil reses dan bertemu masyarakat. Jalan dan sarana umum yang lainnya itu memang dibutuhkan oleh masyarakat."Apa yang saya usulkan itu bukan asal-asalan tapi berdasarkan hasil reses,"imbuhnya.

 

Share

Ads