loader

Polsek BP Peliung Ingatkan Warga Agar Waspada Ketika Melintas di Jalan Yang Amblas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Amblasnya badan jalan Lintas Komering di Desa Negri Pakuan, Kecamatan BP Peliung, OKU Timur mengancam keselamatan pengguna jalan.

Untuk itu pada Rabu (24/03/2023) anggota Polsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel Aiptu Rusmiyadi, Aiptu Isnaini dan Kasi Trantib Kecamatan BP Peliung Nuraini, SE, mengecek lokasi jalan amblas dan memasang tanda-tanda peringatan dengan tujuan untuk membantu kesalamatan masyarakat pengguna jalan.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek BP Peliung, Iptu Andi Wijaya, SH, mengatakan, kerusakan badan jalan akibat amblas cukup parah. Sehingga ini menggangu keselamatan masayarakat pengguna jalan terutama pada malam hari. Karena itu anggota Polsek melakukan pengecekan dan memasang tanda peringatan di lokasi jalan yang rusak tersebut.

Dia mengatakan, selain melakukan pengecekan jalan yang amblas anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati ketika melintas di jalan yang rusak.

Jika kerusakan ini tidak segera dilakukan perbaikan dikhawatirkan kerusakan akan semakin parah."Anggota kita melakukan pengecekan jalan yang rusak itu untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada,"ungkapnya.

Share