loader

Kapolsek BP Peliung Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Agar terus dekat dengan masyarakat, Kapolsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel Iptu Andi Wijaya, SH, dan anggota, menggelar kegiatan Jumat Curhat dibeberapa tempat.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek BP Peliung, Iptu Andi Wijaya, SH, pada Jumat (02/06/2023) mengatakan, kegiatan dilaksanakan di Desa Negeri Agung dan Bangun Jaya Desa Bantan Pelita.

Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh  Kapolsek BP Peliung dan anggota merupakan ajang Silaturahmi dengan masyarakat untuk menjalin sinergitas yang kuat guna membangun kedekatan emosional untuk bersama - sama mewujudkan Sitkamtibmas  yang aman dan kondusif,katanya.

Selain itu juga sebagai ajang mensosialisasikan kepada masyarakat  kebijakan Kapolda Sumsel tentang Larangan musik Remix, Dj dan sejenisnya kepada masyarakat.  Menghimbau kepada masyarakat agar dapat membantu menjaga lingkungan desa dengan cara menghidupkan kembali Siskampling yang ada.

Mensosialisasikan tentang menjaga khantibmas dan menciptakan rasa aman nyaman dan damai untuk desa desa yang akan melaksankan Pilkades terkhusus di wilayah Kecamatan BP Peliung. Mensosialisasikan Nomor Hotline Polres OKU Timur untuk mempermudah masyarakat melapor jika  menemukan serta mengetahui tentang adanya tindak pidana kejahatan yang ada didalam maupun luar Desa dengan melaporkan ke Nomor : 0813-70002-110

"Kita terus melakukan kegiatan Jumat Curhat untuk membangun komunikasi dengan masyarakat,"ujarnya.

Share

Ads