loader

Ditanya Kenapa Nyaleg dari 2 Partai, Aldi Taher Malah Nyanyi Lagu Coldplay

Foto
(Foto: Instagram/@alditaher.official)

BARU-BARU INI - selebriti Aldi Taher melakukan wawancara virtual dengan salah satu stasiun televisi yakni TV One. Aldi Taher diwawancara atas masalah dirinya yang menyalonkan diri sebagai anggota legislatif dari 2 partai sekaligus.

Diketahui, Aldi Taher mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo. Di waktu yang bersamaan, Aldi Taher juga mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Kasus Aldi Taher juga membuat bingung Komisi Pemilihan Umum (KPU). Aldi Taher saat dimintai klarifikasi lewat wawancara virtual dengan TV One, ia tidak menjawab dengan jelas kenapa dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota dewan lewat dua partai yang berbeda.

Saat ditanya, Aldi Taher hanya menjawab salam dan malah menyanyikan lagu Coldplay yang berjudul Yellow. "Jadi bang Aldi, kenapa mencalonkan sebagai anggota dewan lewat Partai Perindo dan Partai PBB juga iya?," tanya presenter kepada Aldi Taher.

Aldi Taher hanya menjawab. "Assalamualaikum wr wb, shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajiakan  look at the stars look how they shine for yooouuu."

Aldi Taher akhirnya memilih mundur dari pencalonannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta melalui Partai Bulan Bintang (PBB) yang mengusungnya. Dirinya kini memilih fokus berada di Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan maju menjadi anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan Jabar 6 yang areanya meliputi Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Hal itu diungkapkan Aldi saat berbincang dengan Ruben Onsu dalam kanal youtube MOP Channel yang pada Rabu (31/5/2023).

"Satulah Ruben, mana mungkin saya poligami partai. Benar memang saya pernah ada di dua partai (PBB dan Perindo) tapi, saya memilih mundur di PBB dan sekarang saya gabung dengan Perindo," ungkap Aldi. Ditanya tentang visinya bila nanti bisa duduk di kursi Anggota DPR RI, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku akan bekerja untuk bangsa dan rakyat Indonesia. "Apa yang akan saya lakukan, pilih aja dulu. Karena belum tahu apa yang saya mau lakuin orang belum kepilih. Kalau udah kepilih, baru lihat nanti saya ngapain," terang Aldi.


Penulis: Bilal Das
Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang 


Disclaimer: Artikel dan isi tanggung jawab penulis

Share

Ads Ads Ads Ads