loader

Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Tas Raib Dicuri Orang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Saat mengalami kecelakaan lalu lintas, Rizki Choirih (22) malah kehilangan tas yang berisi barang berharga diduga dicuri oleh salah satu orang yang membantunya saat itu.

Peristiwa tersebut dialami warga Jalan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Senin (13/11/2023) sekira pukul 19.30 WIB. Atas kejadian ini Rizki membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (16/11) siang.

Diceritakannya, kecelakaan dialami didekat Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, "Saya mengalami kecelakaan sepeda motor," ujarnya.

Masih kata korban, saat itu ada beberapa orang yang menolong dan tanpa disadari salah satu orang tersebut mengambil tas. "Saya sangka hanya diamankan saja, karena saat itu saya kecelakaan. Tasnya didalam berisikan handphone, uang, dan dokumen," jelasnya.

Lanjut korban, jika mengetahui tas sudah tidak ada pada saat korban sudah berada dirumah. "Saat dirumah saya sadar bahwa tas sudah tidak ada, saya berusaha mencari namun tidak ketemu. Seingat saya tas itu masih ada saat di lokasi kecelakaan, dan ada orang yang mengambilnya," ungkapnya.

Atas kejadian ini lah korban melapor ke polisi karena kehilangan satu unit handphone merek Infinix Hot 10 S, dokumen, dan uang tunai. "Saya berharap dengan membuat laporan ini, pelaku yang mengambil barang saya ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya," tutupnya.

Sementara itu, laporan dari korban sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya akan diteruskan ke Sat Reskrim guna penyelidikan lebih lanjut. 

Share

Ads