loader

Silaturahmi Dengan Bupati, Danyon C Pelopor Brimob Polda Sumsel Siap Aktif Berkontribusi untuk Masyarakat  OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna meningkatkan silaturahmi, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kompol Yuliko Saputra, SH, bersilaturahmi dengan Bupati OKU Timur Ir, H, Lanosin, MT, pada Kamis (23/11/2023) pertemuan berlangsung di Ruang Audiensi Setda setempat.

Saat pertemuan, Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT,  didampingi oleh Kepala Satuan Pol PP dan Damkar OKU Timur Drs, Vikron Usman, MM,   Kepala Dinas Perhubungan Rayenaidi, SH, M, M. Sementara Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko Saputra, SH didampingi, Danki 1 Batalyon C Pelopor Brimob Iptu Dede Wawan.

"Terimakasih atas penyambutan bapak bupati pada kesempatan ini, tujuan kehadiran kami  untuk memperkenalkan diri sebagai Danyon yang baru, bersilaturahmi dan memohon bimbingan dari bapak bupati,"terang Danyon C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kompol Yuliko Saputra, SH.

Kompol Yuliko juga menyampaikan tentang  Khamtibmas di Wilayah hukum OKU Timur sudah baik, tidak ada yang terlalu menonjol dan dirinya siap aktif berkontribusi untuk masyarakat  OKU Timur. Terimakasih atas perhatian Pemkab OKU Timur melalui Dinas PUTR yang telah membantu pembangunan di Lapangan tembak dan beberapa pembangunan lainnya di area Mako Brimob.

Kompol Yuliko, juga menjelaskan dia  Danyon yang baru namun bukan orang baru di OKU Timur. Karena dirinya sempat bertugas di Polres OKU dan Polres OKU Timur. Ia juga memuji kemajuan pembangunan di OKU Timur dan membandingkan saat dirinya pernah bertugas di Polres OKU Timur. Kompol Yukiko menjelaskan  wilayah kerjanya mencakup lima  kabupaten antara lain OKU Timur, OKU Selatan, OKU, OI dan OKI.

Share