loader

Warga Mariana Terima Bantuan Sembako Dit Pam Obvit Polda Sumsel 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Direktorat Pam Obvit Polda Sumatera Selatan (Sumsel) salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Sambirejo, RT 21, 22, dan RW 04, Mariana, Banyu Asin I, Kabupaten Banyuasin, Jumat (24/11/2023), dengan memberikan paket Sembako.

Bantuan diberikan langsung kepada warga yang berhak menerimanya, dengan mendatangi berbagai titik dan setiap titik disebarkan 15 paket sembako berisikan beras, minyak goreng, mie instan, kopi, dan gula.

Direktur Pam Obvit Polda Sumsel, Kombes Pol Mirzal Alwi melalui Wadir Pam Obvit Polda Sumsel AKBP H Raden Bobby mengatakan, penyaluran bansos sembako di beri tema "bantuan kemanusiaan untuk negeri" yang disalurkan kepada warga di Mariana, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel.

"Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako berisikan beras, minyak goreng, mie instan, kopi, dan gula. Agar sampai kepada warga yang berhak menerima bantuan, anggota langsung datang dan membagikan ke rumah - rumah warga," ujar Bobby.

Menurut Bobby menuturkan, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan serta saling berbagi dan peduli bagi sesama terutama bagi masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan sosial penyerahan bantuan paket sembako diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Lebih jauh Bobby mengajak seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kepedulian masyarakat dan membantu meringankan kesulitan masyarakat. "Kita harus peka dengan lingkungan sekitar, tingkatkan rasa kepedulian sehingga kehadiran Polri masyarakat merasa sangat terbantu," ungkapnya.

Sambung Bobby mengatakan, semoga paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. "Apalagi saat ini sejumlah kebutuhan pokok harganya ada yang naik," tutupnya .

Share