loader

Perkuat Sinergisitaa dengan Media, Kapolrestabes Palembang Gelar Ramah Tamah Dengan Wartawan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, jajaran PJU, Kapolsek se- Kota Palembang Gelar Ramah Tamah dan silaturahami dengan Wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Polrestabes Palembang, Jumat (1/12/2023).

Kapolrestabes Palembang dalam sambutannya mengatakan, bahwa antara Polisi dan Wartawan merupakan mitra kerja yang hubungannya harus terus terjaga dengan baik. "Karena, wartawan dan polisi sama - sama saling membutuhkan sesuai dengan tugasnya masing - masing," ujarnya.

Masih kata Kombes Pol Harryo Sugihhartono bahwa, dalam kesempatan ini juga kita bisa saling menjaga dan berkomunikasi. Terutama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu Tahun 2024 di Kota Palembang.

"Ini sesuai labelnya Kota Palembang Zero konflik nyaman dan aman," katanya di Bakso Cartel Palembang, di Jalan Gub HA Bastari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Jum'at (1/12/2023). 

Sekali lagi Kapolrestabes mengatakan, tujuan silaturahmi ini juga tentunya untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens lebih baik lagi kedepannya. 

"Selain menjaga silaturahmi tetap solid, harapan semua teman - teman menjadi jurnalis yang baik, saling menjaga komunikasi, menjaga hubungan baik, saling mengenal satu sama lain, dan memberikan pemberitaan yang membuat rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tutupnya.

Ditempat sama, Ketua Pokja Polrestabes Palembang, M David mengucapkan rasa terima kasihnya atas pertemuan silaturahmi antara Wartawan Pokja dan Polrestabes Palembang. 

"Terima kasih atas perhatian Kapolrestabes Palembang dan jajaran yang selama ini telah memberikan kontribusi kepada wartawan terutama dalam hal pemberitaan, dan wartawan Pokja Polrestabes Palembang akan terus memberikan kontribusi positif terutama memberikan informasi kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam silaturahmi ini juga diadakan tanya jawab bagi wartawan, sebelumnya diadakan makan siang bersama, bernyanyi bersama Kapolrestabes Palembang. Nampak hadir juga Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, Kasat Narkoba, AKBP Mario Ivanry, dan sejumlah Kapolsek se- Kota Palembang.

Share