loader

Hari Bhakti Ke 78, Dinas PU TR OKU Timur Gelar Doa Bersama dan Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka  Hari Bhakti  PU ke 78 pada Minggu (03/12/2023). Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) OKU Timur, menggelar kegiatan apel, doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu.

Kadin PU OKU Timur Ir, Aldi Gurlanda, MM, mengatakan, peringatan Hari Bhakti PU ke 78 di Bumi Sebiduk Sehaluan dilaksanakan dengan sederhana menyesuaikan keadaan yang ada saat ini. Meskipun demikian pelaksanaannya tidak mengurangi makna dari Hari Bhakti PU.

Kedepan tentu tugas yang diamanahkan kepada instansi PU cukup berat, sehingga setiap insan PU harus siap berkerja keras dalam menjalankan tugas maupun program yang ada,katanya.

"Peringatan Hari Bhakti PU kita lakukan dengan sederhana tapi tidak mengurangi rasa makna yang ada,"ujarnya.

Aldi juga menambahkan untuk mewujudkan program pembangunan yang beik tentu harus PU butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Karena jika hasil pembangunan bagus bisa mendukung kemajuan ekonomi masyarakat.

"Dinas PU OKU Timur tentu berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan pembangunan insfrastruktur untuk mewujudkan visi dan misi pak bupati dan wakil bupati OKU Timur Maju Lebih Mulia,"terangnya.

Dia juga menjelaskan setiap pembangunan yang dilaksanakan sudah direncanakan dengan baik dan matang sehingga hasil pembangunan itu diharapkan sesuai harapan dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita tentu akan terima masukan, saran dan kritikan dari seluruh pihak namun saran dan kritikan untuk membangun demi kebaikan bersama,"terangnya.

Share

Ads