loader

Waspada Hujan Lebat di Palembang dan Sejumlah Kabupaten 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah di Sumatera Selatan pada Selasa (5/12/2023). Kota Palembang termasuk wilayah berpotensi hujan hari ini.

Mengutip peringatan dini BMKG, selain di Palembang, pada siang - sore hari hujan diprakirakan turun di Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Muara Enim, Empat Lawang, Lubuklinggau, PALI, Palembang, Prabumulih, Pagaralam, OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.

Kemudian pada malam - dini hari potensi hujan di wilayah Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Banyuasin, Empat Lawang, Prabumulih, PALI, Lahat, Pagaralam dan OKU Selatan.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang – sore hari di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Muara Enim, Empat Lawang, Lubuklinggau, PALI, Palembang, Prabumulih, Pagaralam, OKU, OKU Selatan dan OKU Timur. Pda malam - dini hari di wilayah Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Banyuasin, Empat Lawang, Prabumulih, PALI, Lahat, Pagaralam dan OKU Selatan," tulis BMKG.

Share

Ads