loader

Viral Pria Dewasa Tampar Anak-anak Terekam CCTV Masjid di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang pria di Kota Palembang Sumatera Selatan terekam CCTV dan viral melakukan penganiayaan terhadap anak berusia 6 tahun. Akibatnya korban mengalami luka lebam di wajahnya.

Kejadian itu tekaman CCTV Masjid Al Ikhlas di Jalan Sriwijaya Kecamatan Sako  Palembang. Pada rekaman CCTV, pria tersebut melakukan penamparan terhadap anak di bawa umur sebanyak empat kali pada Senin 4 Desember 2023.

Ditemui pada Kamis siang 7 Desember 2023, pengurus Masjid Al Ikhlas Salwi menuturkan kalau anak-anak tersebut memang sudah biasa bermain di sekitar halaman masjid.

"Kejadian ini menurutnya sangat wajar, karena mereka memang sering bercanda satu sama lain. Memang benar kejadian nya di halam Masjid Senin sore," katanya.

Belum diketahui secara pasti pemicu pemukulan tersebut, namun diduga pelaku emosi setelah melihat anaknya menangis dam menduga diganggu oleh korban. Karena itu, terjadilah aksi pemukulan terhadap korban yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar.

Terpisah, Ketua RT 87 Sako Amarsah mengatakan, menurut keterangan dari orang tua korban kalau pelaku sudah menampar atau tempeleng kepala anaknya. 

"Korban tadi pagi tadi konsultasi ke saya baiknya gimana? Jadi saya sarankan lebih baik damai dan secara kekeluargaan, namun keputusan di keduanya," tandasnya.

 

Share

Ads