loader

Jelang Pendistribusian Logistik Pemilu, Kapolres OKU Timur Cek Gudang Penyimpanan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Menjelang tahapan pendistribusian logistik Pemilu 2024, oleh KPU OKU Timur ke PPK ke kecamatan yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan,  Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, pada Kamis (08/02/2024) melakukan pengecekan di gudang penyimpanan.

Pengecekan akhir oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, dilakukan dalam rangka kesiapan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik ke PPK Kecamatan.

Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH,  menyampaikan pesan kepada Sekretaris KPU OKU Timur  Irto Sunardi,SE, MSi dan Divisi Hukum dan Pengawasan Firmansyah, SE, berikan penjelasan secara jelas kepada anggota KPPS tentang mekanisme pendistribusian dana operasional dan honor

Agar ingatkan kepada anggota KPPS tentang tugas dan tanggung jawab di TPS. "Sampaikan petugas Pamwal pendistribusian logistik tentang arahan yang telah kami sampaikan  lakukan sesuai SOP,"terangnya.

Agar TPS yang jauh dan susah dijangkau agar didistribusikan pada pada 13 sudah samapai di TPS. Agar kendaraan angkutan dilengkapi dengan terpal. "Mari sama - sama kita ingatkan kepada KPPS untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Agar dilakukan setting jadwal dan parkir pada selama proses loading,"ungkapnya.

Kasat Intelkam Polres OKU Timur, Iptu Arie Gusman, SE, MM, menjelaskan, pengawalan dan pengamanan dari Polres OKU Timur akan distand bykan di gudang logistik sekira pukul 06.00 Wib.

"Untuk Pengawalan dari Polsek juga akan kami siapkan. Jika ada kendala terkait Pengamanan agar segera Koordinasikan kepada kami untuk segera ditindaklanjuti guna terciptanya kelancaran pada saat tahap pendistribusian dari gudang logistik Pemilu ke PPK kecamatan,"imbuhnya.

Saat melakukan pengecekan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, didampingi Wakapolres OKU Timur Kompol Polin EA Pakpahan, SH, SIK, MSi,  Kabag Ops Kompol Tamimi, SH, MM,  Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM. Diterima Sekretaris KPU OKU Timur  Irto Sunardi, SE, MSi. Divisi Hukum dan Pengawasan Firmansyah, SE, Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik  Kristanti, Amd.

Share