loader

Mendekati Pelaksanaan Pemungutan Suara, Kapolsek Belitang I Lakukan Kegiatan Silaturahmi dan Cooling Sistem

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Mendekati pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Kapolsek Belitang I, Polres OKU Timur Iptu Wahyudin, SH, MSi, melakukan kegiatan silaturahmi dan cooling Sistem di rumah Kepala Desa Sidomulyo dan Kepala  Desa Sidodadi, pada Minggu (11/02/2024).

Saat melakukan kegiatan tersebut Kapolsek Belitang I, Iptu Wahyudin, SH, MSi, didampingi oleh, -Kanit Intelkam, Aipda Abdul Rahman, Bhabinkamtibmas, Aipda Sugiarto, Bhabinkamtibmas, Brigadir Anggo Nopersa, SE, anggota team Opsnal, Briptu Andi Saputra.

Kedatangan Kapolsek Belitang I, Iptu Wahyudin, SH, MSi, disambut oleh Kepala Desa Sidomulyo Doni dan Ketua PPS Agus Efriadi  serta  anggota PPS Desa Sidomulyo. Selanjutnya Kapolsek Belitang I, mendatangi kediaman Kepala Desa Sidodadi Jupri   dan Ketua PPS, Adi Resesi Anto dengan  anggota PPS Desa Sidodadi.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Belitang I, Iptu Wahyudin, SH, MSi, menyampaikan,  pesan-pesan Kamtibmas kepada kepala desa dan anggota PPS desa dalam rangka Pemilu 2024 untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman kondusif.

Kapolsek Belitang I juga mengecek tempat gudang logistik Pemilu di PPS Desa Sidomulyo di Balai Desa Sidomulyo dan mengecek Tempat TPS 12 desa Sidomulyo dan gudang penyimpanan logistik Pemilu PPS Desa Sidodadi.

"Terimakasih atas sambutan Kepala Desa Sidomulyo dan Sidodadi beserta anggota PPS yang sudah bersama-sama menjaga kondisi kedua desa kondusif dan aman,"imbuhnya.

4. Dalam giat Sambang dan silaturahmi tersebut Kepala Desa Sidomulyo dan Kepala Desa Sidodadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Belitang I dan anggota atas giatnya di Desa dalam Silaturahmi itu jg

Kepala Desa Sidomulyo Doni dan Kepala Desa Sidodadi Jupri, sepakat mengatakan, siap mendukung kegiatan Polsek Belitang I dalam menjaga keamanan masyarakat dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024.
Kepala Desa Sidomulyo dan Kepala Desa Sidodadi juga  menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu 2024 suasana Desa Sidomulyo dan Desa Sidodadi tetap aman dan kondusif, jika  ada kegiatan dan hal-hal yang akan menggangu keamanan akan selalu di koordinasikan dengan Polsek Belitang I.

Share

Ads