loader

Durian Khas Lubuklinggau di Lapak Anton Dogan Jambul Lolo

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Durian asli dari daerah Lubuklinggau dan Musi Rawas yang memiliki ciri khas manis dan berisi tebal dapat ditemui di Lapak Anton Dogan Jambul Lolo di Jalan Demang Lebar Daun persis di samping Bank BCA.

Di tempat ini menyediakan banyak buah untuk memanjakan masyarakat Kota Palembang yang sudah makan durian. "Harga bervariasi di mulai dari harga Rp5.000, Rp10.000, dan Rp15.000, dijamin manis, tebal, legit dan makan satu biji saja bisa membuat perut kenyang," ujar Anton Dogan Jambul Lolo, Senin (12/2/2024).

Membeli durian di tempat ini dijamin tidak akan kecewa, namun tentunya puas karena durian yang dibeli tidak akan busuk maupun tidak manis. "Pembeli bisa memilih langsung durian, bahkan bisa dibantu dibukakan di tempat sehingga bisa langsung mencicip apakah durian yang dibeli kualitasnya sangat baik," jelasnya.

Menurut Jambul apabila durian tidak baik maka pembeli bisa mengembalikan atau menukarnya langsung dengan yang lain. "Tidak akan kecewa durian bisa ditukar dengan yang bagus," tukasnya.

Pantauan di lapangan Senin (12/2/2024) siang nampak pembeli ramai berdatangan ke lapak tersebut, dari semua kalangan baik karyawan kantoran, hingga masyarakat biasa.

Share

Ads