loader

Polresta Jambi Gelar Buka Bersama Personil dan Memberi Santunan pada Anak Yatim

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Polresta Jambi gelar acara berbuka bersama dan silaturahmi personel dan Bhayangkari serta Tamu undangan di Mapolresta Jambi (21/03).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH , Wakapolresta  AKBP Ruli Andi Yunianto SIK , Kabag SDM Kompol Sopirin , serta para PJU Polresta Jambi , para Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi serta anggota , dan anak anak panti asuhan lingkungan Porlesta Jambi .

" Alhamdulillah kita di kesehatan hingga masih bisa menjalani puasa Ramadhan 1445 H , saya mengucapkan terima kasih acara ini telah disiapkan oleh Bag SDM dan rekan semua, semoga momen Puasa Ramadhan ini menjadikan kita lebih baik dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH.

Terkait Mantap Brata tgl 20 Maret 2024 telah berakhir dan semua berjalan aman dan lancar. "Semoga kita semua diberi kesuksesan dan kelancaran dalam segala sesuatunya " ungkap Kapolresta 

Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada yatim piatu yang diserahkan oleh Kapolresta Jambi , Wakapolresta Jambi , dan Ketua  Bhayangkari Cabang Kota Jambi

Dilanjutkan  dengan santapan rohan oleh Ustadz Panca Saputra SPdi dan berbuka bersama dilanjut Tian Sholat Maghrib Berjamaah dan Taraweh.

Share

Ads