loader

Manusia Silver Berkeliaran di Pasar Beduk Pangkalan Balai

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Dua orang pria dengan mengecat tubuhnya berwarna Perak berkeliaran di Pasar Beduk Kelurahan Pangkalan Balai kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Manusia Silver ini tidak hanya meminta sedekah berupa uang , tak sungkan mereka juga meminta makanan atau jajanan berbuka puasa kepada setiap pedagang.

Salah satu akun Facebook Nani Mike Up mengupload status dialog dirinya sebagai pedagang takjil dengan manusia silver tersebut, insyaallah apa yang  diberikan membawah berkah jika uang dan hasil yang didapatkan untuk menafkahi anak dan istrinya.

"Iye kamu dak makse, insyaallah berkah kalu ngenjuk anak istrinya" cetusnya pada saat di mintahi sedekah oleh manusia silver. Minggu (24/3/2024).

Sementara itu terlihat kedua pria silver tersebut satu memegang Kantong plastik berisi takjil warna kuning, satunya lagi memegang kantong plastik bekas permen yang di chat dengan warna perak seperti tubuhnya.

" Kami hanya meminta dan tidak memaksa Bu" ungkap manusia perak tersebut.

Sementara Rojal (40) salah satu pengunjung pasar beduk meminta kepada pemerintah setempat supaya mereka ini ditertibkan oleh Pol PP dan Dinas Sosial, sebab selain membuat kahwatir juga membuat pengunjung merasa risih.

'Sebenarnya kasihan melihat mereka, tapi tidak semua pengunjung yang berfikir demikian sama seperti kita, ada yang kahwatir, ada yang takut terutama anak-anak karena merasa aneh dengan penampilan mereka." Tegasnya.

Share

Ads