loader

Kesaksian Warga Sekitar Kecelakan Beruntun di Demang Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kecelakaan beruntun yang mengakibatkan tiga motor hancur di Jalan Demang Lebar Daun Palembang pada Senin (25/3/2024) bikin heboh warga sekitar. Warga menyebut ketiga motor ditabrak mobil Inova yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibat kejadian ini, dua pengemudi ojek online meninggal di lokasi kejadian dan sekarat. Satu korban lainnya diduga seorang mahasiswa mengalami luka ringan.

Herwan Saputra, saksi yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, berawal mobil Inova datang dari arah Bukit menuju Simpang Simpang Polda. Diduga mobil dengan kecepatan tinggi sulit dikendalikan sehingga menabrak motor Nmex, lalu menabrak dua pengemudi ojek online yang sedang mangkal di lokasi kejadian.

"Kejadian sekitar pukul 11 tadi pak, kami mendengar suara tabrakan yang kuat langsung mengecek. Ketika dilihat tiga motor sudah hancur dan dua orang tergeletak satu meninggal dunia satu kritis dan satu orang lain merupakan mahasiswa luka ringan," ujarnya.

Setelah kejadian korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan, karena kondisinya sudah parah. Ditambah satu orang ojek online sudah tewas dan satu orang lagi kritis. 

"Setelah kejadian itu dua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat, satu orang dan pengemudi mobil dibawa Polisi. Polisi juga tadi sudah olah lokasi kejadian," ungkapnya.

Share

Ads