loader

Gudang Minyak Ilegal Meledak, Warga Panik Teriak Takbir

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Gudang tempat penampungan minyak hasil penyulingan ilegal di Talang Bayung, Pal 2, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel meledak dan terbakar Selasa sore (27/3/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Peristiwa ini membuat panik warga sekitar hingga berteriak takbir. "Ya Allah, habis rumah kawan," ujar suara dalam video yang beredar. Warga yang menunggu waktu berbuka puasa panik karena api hampir menyambar rumah warga sekitar.

Dari Video yang meredar di media sosial menunjukkan kepanikan di sekitar lokasi kebakaran, terutama karena api berada sangat dekat dengan pemukiman penduduk.

Belum diketahui penyebab pasti ledakan dan kebakaran, termasuk apakah menimbulkan korban jiwa. Berdasarkan informasi awal, kebakaran diduga terjadi di tempat yang digunakan sebagai gudang penampungan minyak hasil penyulingan ilegal milik seorang warga.

Mengutip rilis SMSI Musi Banyuasin, Polres Muba melalui Kasi Humas AKP Susianto memastikan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan mendalam.

Share

Ads