loader

Pengurus dan Jamaah Mushola Al-Khusna Terukis Gelar Kegiatan Nuzulul Quran

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pengurus dan jamaah Mushola Al-Khusna Rt002 Rw 004 Kelurahan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura, OKU Timur, menggelar kegiatan Nuzulul quran bertepatan malam ke 17 Ramadhan 1445 H maupun Rabu (26/03/2024).

Sebelum acara terlebih dahulu dilantukan ayart suci alrquran oleh Florenza Kusuma Gendis Nugroho.

Panitia mendatangkan ustad Rofiqul Ula yang juga pengasuh Ponpes Darul Quran Terukis guna memberikan tauziah. Meskipun situasi hujan tidak menyurutkan masyarakat disekitar Mushola Al-Khusna untuk mendatangi mushola guna menghadiri kegiatan Nuzulul Quran.

Pengurus dan jamaah Mushola Al-Khusna dengan khusuk mendengarkan tauziah keagamaan  yang disampaikan ustad.

Ketua Mushola Al-Khusna, Tri Nugroho, mengatakan, dengan partisipasi masyarakat, kegiatan Nuzulul Quran bisa berjalan dengan sukses. Selain itu selama bulan suci Ramadhan selalu diisi dengan kegiatan yang positif.

"Kegiatan Nuzulul  Quran kita bisa memetik makna dari momentum Nuzulul Quran demi kehidupan yang lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari,"ujarnya.

Ustad Rofiqul Ula yang juga pengasuh Ponpes Darul Quran Terukis, siapa yang bisa menahan lapar hingga magrib maupun puasa akan mendapatkan barokah yang besar.

Siapapun yang berbuat dosa akan ada noda hitam menutup hatinya. Dengan adanya Bulan Suci Ramadhan ALLAH SWT memberikan kesempatan bagi umat untuk menghapus dosa tentu dengan melakukan kegiatan ibadah.

"Jangan kita sia-siakan Bulan Ramadhan mari kita tingkatkan ibadah kita,"ujarnya.

Share

Ads